Monday, June 15, 2015

Wisata Ke Pasir Putih Aceh Besar

Sobat pernah ke Aceh atau sobat memang orang Aceh .??
Kalau sobat memang orang Aceh tentunya sudah tau donk dengan pesona ke exotican Pasir Putih yang tersembunyi...

Pasir Putih merupakan sebuah pantai yang sangat indah dengan pemandagan dan laut yang mengagumkan. Pasir Putih terletak di Aceh Besar. Tepatnya lewat Pelabuhan Laksamana Malahayati sekitar 3 km lagi. 

Untuk menuju ke TKP sebenarnya tidaklah terlalu sulit hanya saja ketika hendak ingin sampai ke TKP jalan yang dilalui sedikit sunyi karena hanya di kelilingi oleh pegunungan yang pemandangannya luar biasa indah. Dan dari ketinggin kita juga bisa melihat laut yang begitu biru dan sangat jernih sehingga karang-karangpun seakan menggoda kita untuk menghampirinya.

Pasir Putih Aceh Besar


Ketika sudah sampai di Pasir Putih sobat seakan tak percaya ada sebuah surga yang tersembunyi di daerah terpencil di Aceh. Sesuai namanya Pasir Putih memang memiliki pasir berwarna putih yang begitu menggoda dan yang unik adalah adanya pohon-pohon yang tumbuh didalam laut yang semakin menambah keindahannya. Tentunya sangat cocok buat yang hoby selfie.

Selama ini mungkin sobat hanya mengetahui Sabang sebagai tempat wisata tujuan utama di Aceh ya kan??
Itupun tidak salah juga ya. Karena memang sabang sendiri dikelola dengan sangat baik tidak seperti Pasir Putih ini Yang masih sangat kurang dari perhatian pemerintah daerah. Saya pribadi berharap kedepannya supaya Pasir Putih bisa lebih di perhatikan dan di kembangkan supaya bisa menambah referensi wisata alam yang menabjubkan di Aceh.

Dengan begini tentunya semua orang akan senang dan perekonomian rakyat Acehpun akan meningkat. Ayo yang belum ke Aceh Segera mampir.

Sekian dulu sob, Lain kali akan kita bahas lagi tempat wisata yang lainnya :)

No comments:

Post a Comment